Sunday, February 24, 2013

pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan Kitab Injil Asli Barnabas,

 

... SUBHANALLAH, .. DI TEMUKANNYA INJIL ASLI DI TURKI ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Belum lama ini, pemerintah Turki mengumumkan tentang penemuan Kitab Injil Asli Barnabas, salah satu murid pertama Yesus (Isa Almasih). Hal yang tentu saja mengejutkan banyak pihak, termasuk kubu Vatikan itu sendiri.

Sebagaimana diberitakan oleh DailyMail, basijpress dan NationalTurk, bahwa Injil Barnabas asli tersebut ditemukan pada tahun 2000 lalu di Turki, namun ditutupi oleh pemerintah Turki selama lebih dari 12 tahun, dan baru sekarang di beberkan ke publik.

Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa yang sama seperti bahasa yang umum dipakai pada masa Yesus Isa Almasih. Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas orisinal.

injil barnabas asli ditemukan di Turki ...

Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahwa YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya :

“Allah telah menyembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis “La Ela ELA Allah, Mohamad Rasul Allah”

Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut disebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimum. Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.

injil barnabas asli ...

Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan keotentikannya. Namun walau begitu pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Para agamawan menyatakan bahwa jika Alkitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akang menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia.

Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam (baca artikelnya di sini)

artikel tambahan ...

Beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan terungkapnya sebuah misteri yang terkandung dalam Injil berusia 1500 tahun yang tersimpan di Turki.

Yang membuat heboh, Injil kuno itu mengungkap sebuah fakta yang mengguncang keimanan, terutama bagi umat Kristiani. Betapa tidak. Injil Barnabas itu mengajarkan ajaran yang berbeda dibanding doktrin Kristen dunia.

Ya, Injil Barnabas itu meyakini Yesus (Isa) sebagai utusan, bukan Tuhan. Menurut Huffingtonpost, Injil Barnabas pun meyakini adanya utusan (nabi) penerus risalah Isa, yang berasal keturunan Nabi Ismail, yakni Nabi Muhammad S.A.W.

Barnabas dipercayai sebagai salah seorang murid Isa di Yerussalem. Barnabas yang bernama asli Yusuf, bersama para murid lainnya menyebarkan ajaran Isa.

Barnabas adalah seorang Yahudi suku Lewi yang berasal dari Siprus. Dalam Wikipedia, Hajj Sayed berpendapat. terdapat pertikaian antara Paulus dan Barnabas dalam surat Galatia ketika keduanya menjalani misi dakwah menuju Syprus (45-49 M).

Ini yang mendukung perbedaan injil Barnabas dengan ajaran Paulus. Injil Barnabas ini berbeda dengan Kodeks Sinaiticus, karena menggunakan bahasa Aramik bukan Yunani kuno. Bahasa Aramik diyakini sebagai bahasa yang digunakan Nabi Isa atau Yesus. Berbeda dengan berbagai Injil lainnya, kitab Barnabas diyakini ditulis Barnabas selama berada di Siprus, setelah berpisah dari Paulus.

Di Siprus inilah pengikut Barnabas berkembang hingga lebih dari seribu tahun. Bila ditelusuri ada benang merah pengungkapan Injil Barnabas di Turki dengan tempat ajaran Barnabas yang berkembang di Siprus.

Ada sebuah biara di utara Siprus Turki yang disebut sebagai Biara Rasul St Barnabas, yang didirikan oleh pengikut setia sekte Barnabas. Dan di dalam biara inilah diyakini Barnabas dikuburkan hingga ia meninggal dunia. Pengikut sekte Barnabas inilah yang diyakini menulis ulang Injil Barnabas pada abad ke-5 masehi.

Sekitar 1980-an, biara ini telah dirampok oleh sekelompok orang. Mereka menggali lantai dan dinding biara selama malam hari. Tidak diketahui apa yang mereka incar. Diduga sekelompok orang itu telah mencuri sesuatu terkubur di dalam dinding.

Seorang wartawan Siprus mengklaim telah menemukan salinan Alkitab yang sangat kontroversial dari St Barnabas. Ia kemudian mencoba menyelidiki fakta itu. Tak lama kemudian, ia temukan tewas tertembak.

Sekitar 12 tahun lalu, polisi Turki dalam sebuah operasi menemukan sebuah Alkitab tua dari seorang warga siprus yang hijrah ke Turki. Ada beberapa rumor tentang kabar itu. Pihak polisi tak membenarkan dan menolak kabar itu.

Puncaknya, tiga hari lalu, sebuah Alkitab tersebut telah dipublikasikan untuk pertama kalinya setelah 12 tahun disimpan pemerintah Turki. Saat ini Alkitab ini disimpan di museum negara Turki dan telah menjadi perhatian dunia termasuk dari Vatikan.

Wallahu a'lam bish-shawab ...
Semoga kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah ....

Wabillahi Taufik Wal Hidayah, ...

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Semoga bermanfaat dan Penuh Kebarokahan dari Allah ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
-------------------------------------------- ---
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahum ma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ...

# SUMBER : http://merlung.wordpress.com/2012/10/29/seputar-injil-kuno-yang-ditemukan-diturki/
 
 
 
 
 -------------------------------------------------------------------------
 
 
 
RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDIKTUS KE-IX

Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam.
Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan keislamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.

Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.

Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Wallahu'alam bishowab

sumber : GEREJA DAN PENDETA MEMBONGKAR KEBOHONGAN AGAMA KRISTEN dan media internasional.
 
 ---------------------------------------------------
 
 
Dunia Muallaf...Alhamdulillah
Paus Yohannes II masuk Islam Paus Yohannes II, atau yang akrab
dipanggil Sri Paus, pimpinan umat
Katholik sedunia melakukan pidato resmi

Vatikan kepada dunia internasional
mengenai sikap resminya terhadap
konflik berdarah Israel-Palestina di Timur Tengah yang kembali memanas
belakangan ini. Namun apa yang
kemudian dikatakannya di depan ribuan
umat Katholik itu ternyata benar-benar
merupakan peristiwa yang sangat
mengejutkan! Bahkan boleh dikatakan sebagai "berita abad ini". Ibarat petir di
siang bolong, pada pukul 17.00 waktu
setempat, Sri Paus mengumumkan
kepada seluruh dunia bahwa mulai saat
itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya
masuk ke dalam agama Islam
. Saking mengagetkannya pengumuman
tersebut, 16 orang di antara ribuan umat
yang mendengarkan pidato langsung Sri
Paus langsung dilarikan ke rumah sakit
karena mendapat serangan jantung
mendadak. Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan.
Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya
dalam pidato tanpa teksnya tersebut,
semua umat nampak begitu serius
mendengarkan. Beberapa pimpinan
Vatikan nampak seperti tidak terlalu kaget, bahkan beberapa di antara
mereka yang mendengarkan pidato Sri
Paus tersebut sedang memegang
sesuatu. Mungkin banyak umat Katholik
di hadapan Sri Paus yang heran dengan
benda apa yang dipegang oleh beberapa Kardinal dan pimpinan Vatikan itu.
Ternyata mereka sedang memegang
tasbih, sambil mulutnya terlihat seperti
sedang membacakan ayat-ayat. Ternyata
para pimpinan dan pengurus Vatikan
semua sudah tahu bahwa semenjak beberapa bulan terakhir, Sri Paus bahkan
sudah mulai melakukan sholat dan
puasa. Dan itu juga dilakukan bersama-
sama dengan mereka semuanya.
Inilah
selengkapnya pidato Sri Paus tersebut,
yang setelah jadi mu'allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus
(supaya umatnya tidak terlalu kaget,
maka Ahmad Sri Paus tidak
mengucapkan salam sebelum memulai
pidatonya): "Yang terhormat umatku, yang berada
dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari
minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri
di podium ini, tak lain adalah untuk
membuat pengumuman penting yang
harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut
saya, semakin saya tutup-tutupi apa
yang ingin saya kemukakan itu justru
akan semakin tidak baik. Ini semua
berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati
nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa
saya adalah seorang pemeluk agama
Katholik yang ta'at. Bahkan saya adalah
pemimpin umat Katholik di seluruh
dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di
dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini,
memberikan amnesti, abolisi dan grasi
atas ummat manusia yang berdosa
dengan mandat sepenuhnya dari Allah". "Namun mulai kini saya tak mampu
berdusta lagi. Sesungguhnya sejak
puluhan tahun lalu saya sudah tak
meyakini lagi kebenaran dari Agama
Katholik ini. Karena semakin saya
mendalami Alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan
dalam kitab ini. Maka itu, saya berusaha
membandingkannya dengan kitab-kitab
suci yang lain. Dengan kitab Injilnya
Kristen Protestant, malah semakin rusak.
Dengan kitab Wedhanya umat Hindhu, Tuhannya juga ada 3. Barulah ketika
saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim,
saya tahu apa yang selama ini
sebetulnya saya cari-cari." (Ribuan umat yang berada di hadapan Sri
Paus nampak bingung dan saling
bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus
melanjutkan ucapannya: "Tapi ketika itu saya masih takut dengan
ancaman yang mungkin saya terima jika
saya nekat keluar dari Agama Katholik.
Namun kini saya berani mengambil
keputusan penting ini. Saya tak akan
takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi.
Saya hanya ingin hidup tenang, terutama
jiwa-spiritual saya. Saya sangat
berhadap agar umat Agama Kristen,
Kristen apapun itu tak akan membunuh
saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur.
Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok." (Sampai di sini, beberapa umat nampak
mulai menitikkan air mata karena
terharu). "Saya percaya Allah itu satu. Dan saya
juga percaya bahwa Nabi Muhammad itu
adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa
ha illallaaah, wa asyhaduannaaa
muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri
Paus mengucapkannya dengan terbata- bata
). Saya tahu konskwensi dan
mungkin reaksi dari umat Kristen di
seluruh dunia kalau saya melakukan
pengumuman ini. Tapi saya terpaksa
melakukannya, minimal untuk diri saya
sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada
dalam jeratan kekafiran." —
 
Kredit to :

21 comments:

  1. Betulkah paus yohanes II masuk islam dan disampaikan di depan ribuan umat kristen

    ReplyDelete
  2. jelas ga ni artikelnya,tar mengada ada
    jangan buat orang laen tersinggung karna setiap manusia punya kepercayyan masing masing dan artikel ini sumbernyanya dari mana comment ini di tuju tentang paus ya

    ReplyDelete
  3. saya sampai meneteskan air mata ketika banyak membaca artikel semacam ini dan komen-komennya,
    ya Allah mengapa banyak saudara sebangsaku yang jatuh dalam penyesatan yang semakin dalam,
    berita hoax semacam ini mereka lahap,
    ya Allah ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat

    ReplyDelete
  4. Ini berita Hoax
    Yg intinya hanya buat menyenangkan Islam saja
    Sehingga penganut Islam merasa puas dan semakin sombong terhadap nasrani

    Ada satu orang nasrani masuk muslim...berita jadi heboh.....
    Sedangkan orang islam masuk nasrani yg juga tak terhitung jumlahnya biasa aja tuh,
    dan beritanya tidak pernah digembor2kan

    Puasss luhhhh........
    Keyakinan itu Hak asasi dan tidak boleh dipaksakan

    ReplyDelete
  5. subhanallah,,,,,alhamdulillah kebenaran pun bermunculan

    ReplyDelete
  6. Dasar orang2 islam bodoh,terbelakang,pemimpi,penghayal.
    Islam sdh salah menyembah..Allah yh selama ini mereka sembah adalah Syaiton swt..dan nabi yang mereka junjung selama ini adalah pengikut syaiton.
    Kasihan kalian orang2 islam...salam dari saya...sparatis muslim

    ReplyDelete
    Replies
    1. minghina adalah hal yang wajib dilakukan orang frustasi, kasihan nih sparatis muslim, kayaknya ga pernah dapet hidup damai tentram, makanya kalau punya agama pelajari dengan baik kaidah-kaidah dan hukum-hukum agama kepercayaanmu, jangan-jangan kamu ga punya agama wah saya yakin kamu bakal berada diposisi hidup apa mati, apalagi menghina tuhan orang muslim, pasti kamu dihukum ma tuhan kami. ops.... mudah2 memang tuhan kamu yang menghukum.

      Delete
  7. sebodoh2nya org islam allah adlah tuhan kami,muhammad rosul kmi,kami prcaya dan meyakini itu,maka sebagai orang beragama yang baek tdk spatutnya menghina agama laen agama mu baek buat kamu,agamaku baek buat diriku,semua agama menganjurkan kerukunan kok bkan pertengkakaran....semua agama baek&mengajarkan yang baek pula yang tdak baek orang yang punya agama tp tak pernah menjalankan apa yang jadi perintah agamanya intinya perdamaian yang saya harapkaan bikin hati ayem.

    ReplyDelete
  8. Saya sampai menitikkan air mata .. setelah membaca artikel-artikel diatas.

    Sungguh, air mata saya menetes karena tertawa terbahak-bahak. Dengan cara inikah umat Islam mencoba untuk membenarkan ajarannya? Pembaca yang cerdas tentu tahu kualitas dan bobot dari artikel diatas. Do you?

    ReplyDelete
  9. Terlepas ini berita hoax atau tidak, dalam agama islam itu dilarang menyebarkan berita bohong dan tidak ada paksaan dalam beragama, Islam nggak usah dihiasi dengan kebohongan seperti ini, memang haq ajaran baik, Maklum sesuatu yang asli dan baik itu pasti banyak yang mau mengimitasikan. Inna dinna Indallahil Islam.

    ReplyDelete
  10. ngapain juga yg nonmuslim baca blognya orang muslim? stalker lu ya...

    ReplyDelete
  11. Islam agama yang datang daripada Allah amat mulia dan terpuji. Setiap umat Islam diminta memelihara Islam

    daripada dicemari

    jahil dan kufur. Diantara tuntutan Islam bagi memelihara agama ini ialah melarang umatnya menghina agama dan kepercayaan umat lain. Ini akan mendorong mereka melakukan tindak balas yang akan merugikan umat Islam. Islam adalah agama

    kepada permusuhan. Firman Allah dalam surah Al-An’am ayat 108:

    ﻋِﻠْﻢٍ ِ ﺑِﻐَﻴْﺮ

    Dan janganlah kamu cerca benda-benda Yang mereka sembah Yang lain dari Allah, kerana mereka kelak,

    melampaui

    pengetahuan.

    memperelokkan

    umat akan amal perbuatan mereka, kemudian

    Tuhan

    kepada

    mereka, lalu ia menerangkan kepada mereka apa Yang mereka telah lakukan.

    As-Sobuni dalam

    (Jilid 1, m/s 410)”

    kamu mencela

    musyrikin dan berhala-berhala mereka maka, mereka kelak

    celaan kepada Allah dalam keaadaan jahil dan akan bersifat

    tidak mengetahui kebesaran Allah S.W.T. Ibnu Abbas berkata,

    Mekah berkata kepada Nabi Muhammad s.a.w; “Berhentilah daripada

    kami ataupun

    kamu”. Maka Allah menurunkan laranganNya ini.

    As-Syaukani berkata dalam tafsirnya “Fathul Qadir” (Jilid 2, m/s149) ketika menafsirkan ayat ini, “ ayat ini

    kepada kebenaran

    apabila bimbangkan

    agama orang lain menyebabkan tindakan yang melampau sebagai

    hendaklah dia

    bahkan wajib!

    Ibnu Kathir berkata dalam tafsirnya “Tafsir Al-Quranil Azim

    melarang Nabi s.a.w

    beriman daripada menghina sembahan orang-orang musyrikin,

    kepentingannya, sekiranya kemudharatan lebih besar, iaitu tindakbalas orang kafir yang akan menghina Allah S.W.T.

    Wahbah



    Prof.

    tafsirnya “Al-Munir (Jilid 7, m/s 327): “Ulama’ berkata bahawa

    larangan menghina segala kebesaran agama mereka seperti salib, sembahan mereka, tempat ibadat mereka, dan jangan terdedah melakukan perbuatan tersebut kerana

    menggalakkan

    kepada Allah dan Rasulnya”.

    Kesimpulannya

    terbuka terhadap agama lain boleh membawa sifat prejudis mereka terhadap Islam. Bahkan

    mereka

    kejahatan

    merugikan umat

    suasana sebegini. Allah S.W.T. memerintahkan kita berdakwah

    menghina. Islam

    yang bersifat

    lain. Kerana Islam terlalu indah.

    Wallahu’alam….

    ReplyDelete
  12. ga percaya sedikitpun tentah artikel tsb. apapun yg saya pernah mimpikan sejak saya masih kecil tentang suara Allah, bertemu malaikat dan iman itu yang saya jaga hingga maranatha.karena aku percaya Yesus bersabda : '' Tidak ada yang sampai kepada Bapa jika tidak melalui aku," Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku.Aku pergi untuk menyediakan tempat bagimu supaya dimana aku berada disitupun engkau berada.

    ReplyDelete
  13. Salam sejahtera buat semua saudaraku sebangsa dan setanah air
    Mari kita bersama sama belajar tapsir ilmiah dengan metode uji fakta ilmiah,agar kita semua terlepas dari pengaruh sihir.menurut penelitian saya semua kitap taurot jabur injil quran itu ciptaan manusia secara pribadi maupun kelompok yang yang memiliki kemampuan sihir tinggi, kalau kita uji berdasar fakta dari nama Tuhan Allah,saya tidak menemukan jasat pisik nya yang bisa di lihat secara utuh Allah itu seperti apa?
    jadi orang yang mempercayai dan menyakini tentang tuhan allah itu karena sugesti belaka (terpengaruh ) oleh sebuah aparan seperti artikel di atas tanpa sedikitpun memikirkan bukti dari objek allah,di sini letak kekalahan kita,maka dari itu harus di sadari bahwa meraka yang membuat kitap itu jauh lebih hebat kemampuan sihir nya dan kita terperangkap,dengan kesadaran itu kita akan tau harus melakukan apa,hasil penelitian saya ada di sini mari kita diskusi www.belutdahsyat.com

    ReplyDelete
  14. subhanalloh.......trimakasih ya alloh engkau telah menyadarkan beliau semoga seluruh umat non muslim di seluruh dunia mau mengikuti ajaranmu ya itu agama islam.....dengan ditemukannya kitab tersebut semoga kebenaran akan segera terbongkar bahwa agama yang paling suci adalah islam...dan bahwa tuhan itu hanya ada 1 yaitu Alloh SWT dan bahwa nabi terakir adalah nabi Muhammad SAW yaitu nabi terakhir utusan Alloh SWT.

    ReplyDelete
  15. Luar biasa...terdokumentasi dengan sangat baik, sampai dengan terjemahan teks pidatonya...
    Kira2 kita bisa dapat rekaman videonya gak, sewaktu beliau Ahmad Sri Paus berpidato menyatakan dari sebagai mualaf?
    Sangat bagus jika ada videonya...
    Bisa dipakai sebagai bahan acuan ketika berdakwah...

    ReplyDelete
  16. Kepada yang bukan Islam..terutama Kristian kamu semua akan masuk Islam nanti masa Jesus/ Nabi Isa turun ke bumi nanti. Sebab agama Allah satu sahaja & tidak ada pecah2 seperti Kristian yang banyak kitab2. Dari byk kitab itu kamu boleh fikir yang kitab kamu sudah tidak asli. Jesteru tidak asli..Allah menurunkan kitab terakhir utk manusia iaitu Al Quran melalui nabi Muhammad sbg prophetNya. Al Quran hanya ada 1 versi, enggak ada banyak versi seperti bible. Bible sudah diubah/ enggak asli lagi. Saya doakan Allah memberi hidayah kpd kamu semua..moga anda selamat di dunia & akhirat. Amin.

    ReplyDelete
  17. FIRMAN ALLAH S.W.T.
    Tidak ada seorang pun di kalangan ahli kitab (kristen) melainkan ia akan beriman kepada nabi Isa A.S.(Jesus) sebelum matinya dan pada hari kiamat ( the Judgement Day) kelak nabi Isa A.S.(Jesus) akan menjadi saksi terhadap mereka.
    (Al Quran: Surah An Nisaa' ayat 157)

    ReplyDelete
  18. Pengertian dari Firman Allah S.W.T. di atas adalah semasa nabi Isa A.S. turun dari langit ke bumi di bawa 2 malaikat. Turunnya Nabi Isa (Jesus) di menara putih di kota Damascus, Syria nanti/kelak. Apabila Nabi Isa turun dan Nabi Isa memberitahu beliau beragama Islam.. tidak disalib..bukan anak tuhan tetapi Prophet Allah sebelum Nabi Muhammad S.A.W., maka dari itu seluruh ahli kitab (orang Kristen) di seluruh dunia akan beriman dengan Nabi Isa dan akan masuk Islam beramai2/berbondong2. Semua mereka akan beriman pada tuhan yang satu yakni Allah S.W.T. Alhamdulilah bakal2 saudara seiman dengan aku semua. InsyaAllah. AMIN.

    ReplyDelete
  19. membongkar otak pencipta kitab qur'an injil,http://belutdahsyat.com

    ReplyDelete