Saturday, March 9, 2013

Surat Dari seorang wanita Kristen yang bebas dari kekejaman rezim Assad di Suriah

 
 
Surat Dari seorang wanita Kristen yang bebas dari kekejaman rezim Assad di Suriah-

"Saudaraku muslim... Aku tidak peduli jika mereka menyebutmu sebagai Teroris! Selama kau bebas dan membelaku, maka jenggotmu menghormatiku."

Begitu besar penghormatan Mujahidin di Suriah, dan diakhirat sudah siap Pahala dan Ganjaran yang besar...
''Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.''

[at taubah .111]'

Adapun umat islam di suryyah  telah berjuang melawan kaum syiah yg mendengki terhadap islam , kaum syiah telah mengkafirkan para sahabat dan istri istri Rasulullah, mengatakan bahwa alQuran sudah dirubah serta menghalalkan (merampas) darah , harta dan kehormatan ahlus sunnah.

Semoga Allah memenangkan ahlus sunnah , serta memberi balasan pada mereka bersama orang orang yg menolong perjuangan mereka, karena telah menolong agama Allah dan Rasul-Nya serta menolong dan melindungi darah , harta dan kehormatan ahlus sunnah dari kejahatan dan makar kaum syiah .

''Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.''

[QS Mukhammad .7]

Aamiin

~ISLAMIC UNITED

No comments:

Post a Comment