Sunday, November 25, 2012

Hafal Al-Qur'an dalam Sebulan

 
 
@-Hafal Al-Qur'an dalam Sebulan-@ :::Best Seller:::
(Edisi Revisi).

Jika belum pernah terbetik dalam hati Anda untuk hafal al-Qur'an, maka ketahuilah bahwa dengan menghafalnya Anda akan mendapat kedudukan yang tinggi di sisi Allah. Jika An
da telah berusaha menghafal al-Qur'an namun tak kunjung hafal secara keseluruhan, jangan keburu menyerah!!! Karena bisa jadi Anda belum berkosentrasi secara maksimal serta belum menerapkan metode dan kiat yang efektif.

Melalui buku ini, penulis menawarkan metode menghafal al-Qur’an yang sangat efektif dan hanya butuh waktu yang singkat. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam sebulan, Anda dapat menghafal 30 Juz al-Qur'an secara keseluruhan; tentunya jika Anda mau menerapkan dengan sungguh-sungguh metode yang ia tawarkan sembari memohon pertolongan Allah.

Bukan cuma para santri dan mereka yang masih muda belia, yang dapat menerapkan metode ini, siapapun bisa. Karena di dalam satu bab, penulis memaparkan tiga pengalaman yang kesemuanya adalah ibu rumah tangga, yang memiliki tugas dan kewajiban untuk mengurus rumah tangga dan mendidik anak. Dengan semangat yang tinggi dan diiringi doa, akhirnya merekapun dapat menghafal Al-Qur’an dalam waktu yang singkat.

Karena begitu menarik dan pentingnya buku ini, maka kami berusaha menghadirkannya ke hadapan Anda. Semoga dengan hadirnya buku ini, kita akan terpacu lebih giat lagi untuk menghafal Al-Qur’an. Selamat mengambil manfaat dari buku ini.

Penulis: Ir. Amjad Qosim.
Penerbit: Qiblat Press.
Harga : Rp. 26.000,-

Sahabat minat ?
Pemesanan : Inbox FB "Belanja Murah dan Halal" atau sms/call ke 081316116262.

Buku-buku pilihan lainnya bisa dipilih di album foto "Kumpulan Buku-Buku Pilihan".

Jika berkenan, bagikan info ini ke teman-teman yang lain ya?
Terima kasih *Semoga Bermanfaat*.

:::Admin BM&H:::
See Translation
12

No comments:

Post a Comment