Friday, June 7, 2013

Ternyata Michael Jackson Telah Masuk Islam Tahun 2007...


Allahu Akbar!! Ternyata Michael Jackson Telah Masuk Islam Tahun 2007...

Berita yang beredar tentang keislaman Raja Pop Michael Jackson memang masih kontroversi. Jermaine Jackson, Saudara Michael Jackson, angkat bicara. Ia menegaskan bahwa Michael Jackson sudah menjadi Muslim dua tahun sebelum meninggal.

“Saya yakin Michael memeluk Islam dan tidak mengumumkannya sebelum ia meninggal pada tahun 2009,” tegas Jermaine kepada media Inggris (03/06/2013).

Pria yang yang masuk Islam di Saudi pada tahun 1990-an dan memakai nama hijrah Muhammad Abdul Aziz ini mengungkapkan, keislaman Michael Jackson itu bermula dari buku-buku keislaman yang dihadiahkannya.

“Saya ingat peristiwa dua tahun sebelum Michael Jackson meninggal, ketika aku berada di Saudi untuk melaksanakan umrah. Aku membeli 6 buku rohani tentang Islam dari Mekkah. Lalu buku-buku itu kuhadiahkan kepada Michael setelah pulang ke Amerika,” kenangnya.

“Michael menyembunyikan Islam di dalam hatinya dan tidak mengumumkannya. Saya yakin anak-anak Michael juga memeluk Islam dan menyembunyikannya,” lanjutnya.

Jermaine yang kini tinggal di Dubay itu juga mengungkapkan kenapa dirinya bisa masuk Islam. Hidayah Ilahi bermula ketika ia bertanya-tanya dan mencari jawaban tentang misteri ketuhanan Yesus dan berbagai doktrin Kristen. “Saya memiliki pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan yang selalu saya cari jawabannya, terutama yang berkaiatan dengan Kristen dan Isa ‘alaihissalam. Dan saya dapat menemukan jawaban yang memuaskan setelah saya masuk Islam,” paparnya.

[usamah/imo]
~ISLAMIC UNITED

No comments:

Post a Comment